Jumat, 26 November 2010

Ku Tahu, Ku Kini, Ku Harap

Diposting oleh Fa di 11.20
dan aku tahu kita berbeda
aku pun tahu kau memang seperti itu
dari dulu, sejak kita bertemu
sudah kulihat kita berbeda

tapi mengapa kau begitu angkuhnya
membuat perbedaan kita semakin berbeda
membuat kita semakin tidak sekata
menghacurkan apa yang telah kita bina

memang aku tak seperti yang kau ingin
dan aku sangat jauh dari yang kau ingin
tapi kupikir, bukan seperti ini caramu memperlakukanku
karna yang kutahu perbedaan itu sungguh indah

karna persamaan kita bertemu
karna perbedaan kita bersatu
tapi jangan pula karna pebedaan kita berpisah
sungguh dalam hati ini
aku ingin kita selalu satu
tak ada lagi kubu ini dan itu
lanjutkan duniamu
tapi jangan kau tutup duniamu dariku
karna ku masih ingin terus bersamamu

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Lika Liku Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea