Rabu, 17 Oktober 2012

17 Oktober 2004/2012

Diposting oleh Fa di 18.33
Tepat 8 tahun.. sangat tepat 8 tahun.. maaf tadi aku hampir lupa.. andai kamu tau, cuaca tadi benar-benar mirip dengan 8 tahun yang lalu. mendung, tapi tidak hujan, hanya ada sedikit gerimis yang jatuh ke bumi..

Andai kamu tau, aku sangat berterima kasih, kamu telah memberiku pelajaran pentingnya teman dalam hidupku. Andai bisa kuputar waktu, akan kujaga kau saat itu, tidak akan aku memusuhimu. Tapi sudah berlalu, kau juga sudah tak ada, buat apa aku sesali sekarang, lagi pula ini sudah 8 tahun..

Selamat jalan.. Aku di sini mendoakanmu :')

-CM-

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Lika Liku Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea