Jumat, 13 September 2019

Review Rumah Belajar 2

Diposting oleh Fa di 15.06
 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Perkenalkan saya Fauziah Rahmawati peserta VCT batch 5 wilayah  Jateng DIY Kabupaten Purworejo. Pada kesempatan hari ini saya akan mereview bank soal web rumah belajar. Saya akan mereview mata pelajaran matematika materi bentuk pangkat. Saya akan mengambil kuis bentuk pangkat yang dibuat oleh Erlina Susanti. Ketika pertama kali membuka kekurangannya adalah penampilannya kurang menarik karena berupa screenshot dari sebuah soal. Akan saya jawab dengan beberapa jawaban salah dan juga benar. Akan tetapi ada 1 soal yang cukup bagus penampilannya yaitu pada nomor 5. Ini adalah bentuk akhir dari proses pengerjaan bank soal saya. Saya mendapat 3 jawaban salah dan 2 jawaban benar. Kelebihan dari Bank Soal ini soalnya bervariatif kekurangannya pada dan pembahasan yang tidak dituliskan. Sekian review dari saya. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Lika Liku Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea