Senin, 28 Februari 2011

Tips Cantik Ala FaRah Kueee

Diposting oleh Fa di 21.35
Mau cantik?? Seringkali kita beli kosmetik impor yang mahal-mahal. Dalam satu bulan bisa menghabiskan lebih dari Rp 200.000,00

Biaya sebesar itu, menurut pandangan saya lebih baik dipakai untuk foto kopi buku Matematika Diskret atau untuk beli makan sebulan. (malah curhat). Nah, pada kesempatan kali ini, saya sebagai mahasiswa yang memegang teguh prinsip-prinsip ekonomi dalam hidup saya akan memaparkan beberapa tips cantik bagi anda, baik kaum pria maupun wanita:


1. Bedak
Daripada susah-susah beli bedak impor dan pada akhirnya membuat kulit kasar, lebih baik gunakan tepung terigu. Murah, mudah didapat, menguntungkan petani, dan yang paling jelas adalah LEBIH PUTIH DARIPADA BEDAK BIASA
2. Deodoran
Nah, ini adalah masalah yang paling sering dihadapi oleh remaja putri di masa sekarang, sehingga sering menyebabkan BURKET. Oleh karena itu, kita harus menyikapi peristiwa ini dengan bijaksana. Tahukah Anda daun kemangi? Gunakan daun kemangi sebagai deodoran, peras daun kemangi dan sapukan pada ketiak Anda, agar wangi sepanjang hari.
3. Lipstik
Untuk lipstik, Anda bisa mencoba dengan membisakan diri menginang dari pagi hingga sore, saya jamin bibir Anda akan menjadi merah merona tanpa perlu adanya lipstik
4. Eye shadow
Eye shadow juga merupakan hal penting dalam berias, dan membutuhkan biaya yang cukup banyak. Kita bisa menggunakan kunyit sebagai pengganti eye shadow. Pertama, parut kunyit, kemudian tempelkan kunyit pada kelopak mata Anda, pastilah mata Anda akan berubah menjadi kuning keemasan.
5. Hand body lotion
Anda di rumah pastilah memiliki yang disebut dengan minyak goreng. Nah, selama ini minyak goreng bekas seringkali digunakan untuk menggoreng lagi, padahal hal ini sangat tidak dianjurkan dalam dunia kesetahan. Oleh karena itu, sebagai pemanfaatan limbah minyak goreng, kita bisa menggunakan minyak goreng sebagai pengganti hand body lotion. Oleskan minyak goreng ke seluruh tubuh Anda, agar kulit Anda menjadi licin sempurna.
6. Parfum
Bahan-bahan untuk keperluan memasak yang paling menyengat adalah terasi, oleh karena itu mengapa Anda tidak mencoba untuk menggunakan terasi sebagai bau alami badan Anda?
7. Masker
Tepung terigu yang telah dipakai sebagai bedak tentu saja tidak akan habis semua dalam waktu yang singkat, oleh karena itu, campurkan tepung terigu dengan sedikit air dan tempelkan pada wajah Anda sebagai masker.
8. Pasta gigi
Apabila tetangga Anda sedang membangun rumah, mintalah sebuah batu bata, hancurkan dan jadikan sebagai pasta gigi. Hal ini konon kabarnya dilakukan oleh manusia primitif.
9. Conditioner
Limbah minyak goreng dalam rumah tangga pastilah sangat banyak, dan setelah anda gunakan sebagai hand body lotion pasti masih akan sisa, oleh karena itu, sapukan sisa minyak goreng ke rambut anda, agar rambut anda tidak lagi kekeringan.
10. Kutek
 Untuk kutek, terdapat dua pilihan, yaitu dengan sisa kegiatan anda menginang atau dengan parutan kunyit yang sudah anda buat, kedua sisa tersebut bisa digunakan pada kuku dan hasilnya pastilah diluar dugaan Anda..

*perhatian*
tulisan ini hanyalah fiktif belaka, apabila terdapat kesamaan aktifitas, itu merupakan ketidaksengajaan semata. Saya, FaRah kuee tidak bisa menjamin keberhasilan tips ini, karena saya juga belum pernah melakukannya. Semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan, terima kasih.. :))

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Lika Liku Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea