Selasa, 22 Maret 2011

SHAH RUKH KHAN

Diposting oleh Fa di 23.15
Aku seneng banget sama Shah Rukh Khan. Soalnya film India yang bener-bener aku sukai adalah filmnya dia_Kuch kuch hota hai_

Berkat dia aku dulu suka joged" sendiri di rumah, hahahaha.. Aku suka sama Shah Rukh Khan soalnya aktingnya bagus. Paling seneng kalo pas akting nangis, bikin ati ikut keiris (lebay). Terus aktingnya di My Name Is Khan juga bagus, emang top lah Shah Rukh Khan.

Film nya yang paling aku sukai yaitu Kuch-kuch Hota Hai, Kal Ho Na Ho, sama Kabhi Kushi Kabhi Gam. Seratus jempol buat dia.. Hahahaha

O iya satu lagi. Dulu pas SRK ke Indonesia (jaman SD) aku nangis" sendiri gara" nggak bisa nonton dia di Indonesia, kakakaka..

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Lika Liku Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea