Jumat, 29 April 2011

Tutup Tahun-ku

Diposting oleh Fa di 01.26
Nggak kerasa, hari ini jam 00.35, tepat aku berusia 19 tahun. Kayaknya baru aja kemaren TK, e sekarang udah mau kepala 2. Rencana tadi mau semedi di kamar, merenungi kesalahan masa lampau kayak yang aku lakuin kalo di rumah sama bapak ibu, ee malah nonton Kabhi Kushi Kabhi Gham sama Soraya n Upik. Ya sudahlahh..

Tutup tahun kali ini (bukan tutup usia) ku rasain, ada beberapa hal yang mungkin nggak terlalu heboh tapi cukup merubah hidupku, mulai masalahQ dengan pupuk, senyawa-senyawa asing, bahkan dengan diriku sendiri. Ya, emang hidup nggak bisa lepas dari masalah.

Doaku di usia baru ini, semoga tali silaturahmiku dengan pupuk yang baru saja mulai aku bangun kembali bisa berjalan lancar, sehingga beringinku tidak perlu bersedih lagi. Sedang untuk senyawa-senyawa asing, semoga aku diberi kelapangan dada dan sifat bandelku ini tidak hilang, hahahahaha. Untuk diriku sendiri semoga aku lebih bisa mengatur waktu, pikiran, dan perasaan, jadi tidak kembali terjerumus dalam lembah hitam yang sama. Amiin.

Tambah usia, berarti semakin mendekati kematian. Entah kapan aku mati, semoga saja aku mati dalam keadaan khusnul khotimah. Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Lika Liku Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea