Sabtu, 30 April 2011

Yang Spesial di Hari Spesial ^^

Diposting oleh Fa di 20.59
Ulang Tahunku kali ini benar-benar beda dari yang sebelumnya. Sebelumnya ulang tahunku nggak kerasa, ulang tahun ya ulang tahun, nraktir temen-temen ya nraktir, biasa aja, nggak ada yang spesial. Ada si dulu yang spesial, pas ulang tahun kelas 6, semua anak kelas aku traktir, trus aku diguyur pake air, tepung, saos, kecap, es krim, telur, kopi, dan lain-lain sama anak satu kelas. Itu adalah kenangan terakhir yang paling aku inget waktu SD.

Ulang tahun kali ini aku nggak nraktir semua anak kelas, tentunya. Bisa bangkrut, abis sekarang udah pada gede", tahu makanan mahal sama murahan, hahahah. Ulang tahun kali ini spesial karena ada kejutan spesial dari orang" terdekatku.

Mulai dari malem jam 00.00, ibu telpon aku bilang selamat ulang tahun, terus pagi" jam 08.30 Lina, Riana, Dian, dan Fini dateng ke kosQ dan ngucapin selamat ulang tahun. Sayang aku nggak pinter main ekspresi, jadi pas mereka datang aku standar" aja, padahal aslinya aku kaget banget, mana aku belum mandi lagi, gagagagaga. O iya, mereka juga ngasih aku kado yang aku buka pas pulang kuliah. Kaget juga lihat isinya, abis ada boneka ular, hahahahaha...

Sorenya, pas aku pulang ke Purworejo, aku dijemput bapak sama Cindy. Sampe rumah, aku dikasih kado sama si tuyul satu itu, emang si bukan dari dia, tapi dia yang bawain. Aku jadi sanksi sama kadonya, makanya nggak langsung aku buka. Sore", aku tidur, abis capek banget belum istirahat. Pas udah maghrib, biasa dibangunin bapak, tapi nggak ngefek.. Terus aku kerasa ada yang nemplek di tanganQ. Ternyata si Raka (masnya Cindy) ngasih aku kado. Lagi" itu bukan dari dia asli, cuma dia yang ngasih. Pas aku bangun, aku nggak buka kadonya lagi, abis nunggu yang lain aja bukanya.

Awalnya emang aku sekeluarga berencana mau makan di luar, tapi karena mbak Resna sama mbak Fanny ngeles, makanya ditunda abis isya'. Ditunggu sampe jam 19.30 mbak Resna belum pulang. Akhirnya aku malah petan sama mbak Fanny. Sekitar jam 19.45 aku denger motornya mbak Resna, tandanya dia udah pulang. Garasi dibuka, tapi mbak Resna nggak dateng". Pas lagi pada bingung mbak Resna kemana, tiba" dia datang dari dapur bawain kue ulang tahun. Aku kaget banget. Terharu. Tapi pengen nangis juga nggak mungkin. Bapak yang tadinya tidur langsung dibangunin. Pas beliau bangun, lihat ada kue itu. Sempet takut juga si, bapak kan termasuk nggak suka ngerayain ulang tahun secara berlebihan, pake kue" segala. Tapi mungkin bapak juga seneng liat usaha mbakQ, akhirnya kita tiup lilin bareng", terus motong kue. Abis selesai makan kue, aku buka semua kado.

Awalnya kado yang dikasih Cindy aku kirain isinya sandal, abis aku emang udah nggak punya sandal yang bagus, e ternyata isinya daleman. Soalnya ibu tahu aku paling males beli, hahahaahhaah. Kado kedua aku buka, isinya bantal sama guling. Kata mbak Fanny itu gara" aku suka tidur, jadi dibeliin itu.

Tadi malem, pengen banget aku bilang makasih. Pengen banget aku meluk mereka satu". Tapi aku nggak bisa. Susah banget buat ngungkapin perasaanku. Akhirnya aku cuma senyam senyum. Aku seneng banget, karena mbak Fanny dan mbak Resna bisa bersatu bikin sesuatu. Bukan kejutan" ini yang bikin aku seneng, tapi usaha mereka yang paling bikin aku terharu.

Udah selesai semua acara, kami sekeluarga pergi nyari maem bareng". Ya biasa lah, kalo bapak yang nyetir ibu rewel sendiri, yang kecepeten, keminggiren, dan lain-lain. Sampe di Rumah Makan Mbak Purwati, alun-alun Purworejo, kita makan, terus biasa de, bapak ikut nyanyi, kan ada organ tunggalnya. Dan lagu andalan bapak: Angin Malam dan Flamboyan, hahahahaha.

Ya, dari kejadian kemaren, aku jadi dapet inspirasi baru. Semangat baru dalam menyongsong hidupku ini. Tenryata kisah yang mulanya kukira tidak akan indah bisa terjadi seindah ini. Semoga saja semangatku ini tetep membara, hahahahah

koleksi foto ulang tahunku:
kado dari Lina, Riana, Dian, sama Fini

hehehe, ini ni bungkus kado sama isinya

kartu ucapan by Riana

kue ulang tahun yang dibeliin mbak Fanny sama mbak Resna

kue lagii :D

ini kado, yang bentuk baju dari mbak Resna sama mbak Fanny, yang bawah dari ibu

 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Lika Liku Corat Coret Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea